Sunday 23 December 2012

Age Of Empire III [Indowebster New Server]

Hallo dunia.. kali ini saya akan berbagi Game Age Of Empire III yangbaru upload di server Indowebster loo..



The following are the minimum requirements for a computer to run Age of Empire III:
? Microsoft Windows XP
? A computer that has a 1.4 gigahertz (GHz) processor
? 256 megabytes (MB) of system RAM
? A hard disk that has at least 2 gigabytes (GB) of available space
? A 32x speed CD drive
? A 64 MB video card that supports Hardware Transform and Lighting
? An audio card and speakers or headphones
? A Microsoft mouse or a compatible pointing device
? A 56.6 kilobytes per second (KBps) or faster Internet connection for online play
? DirectX 9.0c


Nah itu tadi spek minimun yang harus agan punya..
Langsung saja Sikat :
For Screen shot ::




Nah tuh keren kan gamenyaa.. :D
<<Langsung tarik link downloadnyah>>
EHH GANN KALO HABIS DOWNLOAD
JGN LUPA TINGGALIN JEJAK DI BAWAH YAH
DGN CARA COMENT DIBAWAH :D
ehh like fanspagenya juga yahh :matabelo
masa udah download ndak mau ngelike.. :bt

nanti ane sunatinnloh :sunat

253 comments:

  1. Ane coba dulu ye gan.
    Ijin unduh.

    ReplyDelete
  2. Gan ini corrupt apa tdk?

    ReplyDelete
  3. Mantab om Working!!
    nice share

    ReplyDelete
  4. wah lokalan? pastinya bukan yang 3part bentuk flv kan?
    yang file bntk flv korup :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda gann.. nii file bukan dalam bentuk flv yangkebanyakan pada share.. inibentuknya file iso jadi anti korupp :D

      makasih atas kunjunganya yahh..

      Delete
  5. Replies
    1. yaa bisa lah omm itu kan requirment minimum :D

      selamat mencoba yahh :D

      Delete
  6. kalau bentuk file iso biar bs ganti exe gmn gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menggunakan Ultra iso atau daemon tool dan tool burninglainya omm :D

      nanti di mount jadikaya pakek CD :)

      thx atas kunjungannya yahh :D

      Delete
  7. thnx link nya bro..
    sy lom coba..cuz lom beres donlot nya..
    salam sukses..!!!

    ReplyDelete
  8. gan...kok pake kode ni? kodenya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kodee?? serial number maksudenya?? kan udh ane masukin di tinypaste?

      nihh omm :D
      DXR32-X44M7-CYTCX-P6H6P-97CPG

      goodluck

      Delete
  9. ak install di windows 7 bisa tapi ga jalan om. age of empire III is incompatible with this version of windows. :( kalo di paksa run tetep ga jalan. minta masukin cd1 lagi
    dst dst

    ReplyDelete
    Replies
    1. om patik, baca di beberapa blog katanya masih ada crack nya tuh setelah di install dg cara di atas
      tp gw hunt cracknya belum ketemu
      punya ga gan?

      Delete
    2. ituu haruss mount cd 1 ke miror dvd romm omm..
      jadii dvd rom bayangan yg di buat oleh ultra iso atau daemon tooll :D

      ane pakeknya gituu..

      nantii bentar ane cariin cracknyaa yahh :D

      Delete
    3. nihh omm dahh ketemuu http://tinyurl.com/d3osu2v

      miga bermanfaat yahh :D

      Delete
  10. nice ! lumayan nih game nya......mau request dong, kalo bisa " battlestation of pacific " ama " war times " juga disediain biar diinstall scr free om patik :D itu game pasti laku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nihh Gan aneudh share battlestation of pacificnyaa..
      kloo mau nihh yahh :D http://patikrajaman.blogspot.com/2012/12/battlestation-of-pacific.html

      moga membantu :)

      wartimesnya nunggu yahh :D

      Delete
  11. kl yg crack dr bagas ak coba gagal om. udah punya dr dl. ga bs di windows 7 ultimate
    yg dr dhizka katanya bisa n tested di windows ultimate cuma beliaunya ga nyediain file crack doang
    kl kudu download lg semua capek deh hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ckaka ane kibulinn mauu loo omm.. :D
      orang cracknya tuhh udah ada di disk 1 :P

      Delete
    2. Eh ommkompi ente yg setress mungkin ane coba pke win 8 aja jalan kokk.. :D

      Delete
  12. blog nya keren, gawe iri (y) :P

    ReplyDelete
  13. busyettt um patik. udah nyari kemana2 eh crack nya udah di dalam, sip boss ty. begitu gw replace pake crack langsung jalan game nya
    thumbsup

    ReplyDelete
  14. om mau nanya ni, maaf masih nubie.

    cara instalnya gimana ya om, semua part udah download semua . .

    sukses trus om >>

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal masukin aja disk satu tru di install..

      ntar tulihminta inser disk yang berikutnya :D

      Delete
  15. nah bener itu anonim om patik. lu buatin juga tuh tutorial install file iso. pake daemon atau yg lain ga masalah
    soalnya ga semua orang bisa.
    tanya ke mbah google bisa sih, tp kalo disini ada? langsung dah banyak yg kesini juga
    thumbsup

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebetulnya si pengen buat tapii malees omm :D

      kurang diminati pengujung :D

      lg.an mount disk ke mirror dvdrom mudahh kok (Y)

      Delete
  16. waktu minta disk berikutnya di apain di yes gak ngefek gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa jaangan di yess saja :D

      itu disk satunya di eject lalu mount yang disk..

      moga membantu yahh :D

      Delete
  17. Replies
    1. di tengahh jalan error gituu???

      coba om mnta SS.nya... klo download kebanyakan paus biasanya korrup filenya omm..

      Delete
  18. Replies
    1. downlodnya gagall ituu omm.. ane aja download 2 kalii... yang cd 2..

      asli ane ndak boong :D

      Delete
    2. tuhh orang di atas om sukses semuaa,, cuman ada satu orang yang kejaadian sama kayak om :D

      Delete
  19. gan request dong expansion nya yang asian dinasty :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa ntar ane cariin yahh omm :D

      nguploadnya lama :D

      Delete
  20. thanks gan,,sukses gamenya.. tapi kok cracknya ngk jalan yak?? minta serial number mlulu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cracknya udahh dicopyy??

      cracknya ituu yang ada di DISK PERTAMA ommm!!
      bukan yang laenn :D

      Delete
  21. agan patik, ane udah selesai install trs ane crack ini game nya. pas ane masuk ke game nya malah out dan ada tulisan send report bla bla..
    mohon pencerahannya nya gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cracknya udh di copy ke tmpt game yang dari disk 1?

      coba di reinstall yaa..

      ane tunggu kabar selanjutnya ^_^

      Delete
  22. MKSIH GAN FOSTINGNGNYA TPI KLO BUAT D WIN 8 BISA GA YA GAN?...... MHON BATUANYA?.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisaa omm ane juga di rumah pakeknya windows 8 :D

      Delete
  23. KOK GA BISA DI DOWNLOAD YG ISO KE DUANYA YA WAY KENAPA?........

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisaa omm ane juga di rumah pakeknya windows 8 :D

      Delete
    2. haahh?? bisa kokk omm ^_^ nantuu tunggu yahh..
      ane uploadin ke server yang lain :D

      Delete
    3. Linknya udahh bisa di donlod kok omm sekarang ^_^ nihh penampakanya

      http://s5.postimage.org/pc4d5q2vr/udah_jadii.png

      Delete
  24. oke gan saya tunggu kalau bisa di idws saja :D tapi yang iso :D

    ReplyDelete
  25. Buat Mas" dan abang" gak perlu dibuat CD/DVD cara installnya,dan gak perlu pake Deamon tooll atau sejenesya
    cukup buat 1 Folder saja,dan extrak semua file disana,cuma untuk part 2 - 3 extraknya di bedakan dulu ya.
    Setelah selesai di extrak semua File 2-3 yang lain folder tadi di Copy dan paste ke Folder Utama.jika minta replace Klik NO aja.

    Lalu KLIK autorun - dan intsall - Tunggu ampe selesai.

    Jangan Lupa ya File dalam Folder 3 ada Video ( History Channel Trailers ) itu do copykan ke folder utama dalam Folder Age of Empires III.
    Setelah selesai semua Copy File yang ada dalam Folder Crack ke Folder dimana Teman" memasangnya.
    Jika mau dipasang ke banyak Komputer,Cukup dengan Copas saja File yang sudah di install di Folder c/Program Files/Microsoft Games ( Copy disini langsung )

    Hanya itu yang dapat saya sampaikan,semoga tidak menyulitkan rekan2 yang mau membuat DVD/CD installer.
    game ini dapat di buat Portable.
    untuk Online perlu Game Original bukan crackan,namun untuk main dalam LAN sudah saya coba bisa 6 komputer.
    Alhasil dapat membuang kejenuhan dalam kecapean..hehee...?
    Terima kasih Bos atas File Game nya ya..:)
    Maaf koment saya kepanjangan ( Kedawan )

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha thx om :D atas tambahan ILMUnya :D

      moga gamenya makin mantab yahh :)

      Delete
  26. ane coba dlu gan...

    nice share (y)

    ReplyDelete
  27. izin sedot gan, buat liburan kuliah dengan AOE 3.. :)

    ReplyDelete
  28. agan patik ,. ini compatible nggk sama windows 7 ? kakak ane udah nyoba tapi kagak bisa, katanya sih nggk compact sama windows 7 mohon pencerahanya gan thx :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga compact gimana? coba ane di kasih screen shotnya..
      masa di pakek di windows 8 bisa di windows 7 ndak bisa sii?
      kan anehh :D

      Delete
    2. yaa kalo dimaininn nggak jalan gan ,malah theme.nya pindah ke windows basic aneh gan ..

      Delete
    3. klo itu kayaknya windows nya udh error lohh co instal ulang aja tuhh pc :D

      Delete
    4. ini udah tested kan gan..

      Delete
    5. gan part 2 + 3 nya kok kagak bisa

      Delete
    6. wduhh maaf omm iya part 3 erroe.. tp part 2nya masih bisa kok nanti tunggu yahh ane mau tek re upload :D

      Delete
  29. Replies
    1. error gimana? msti ndak jalan timingnya yahh?
      itu biasanya browser om lg ada masalah :D

      Delete
    2. nihh omm solusinya masukk ke sini
      http://hoangmanhhiep.info/adf/
      copypastekan link adf.ly di situ :D

      Delete
  30. Om Patik, di kasih tutorial cara instalnya donk.
    Masih agak bingung
    @.@

    ReplyDelete
    Replies
    1. nihh om ane jelasinn..
      instal ultra iso..
      terus rightklik disk 1 "mount to drive"
      udhh tunggu nanti akan meminta untuk memasukan disk 2 lalu masukan disk 2 dengan cara yang sama :D
      moga bermanfaat yaah:D

      jangan lupa cracknya di copy ke directory yang om instal AEO III

      moga success :D

      Delete
  31. ane udah ikutin cranya kan ipung diatas. gamenya work.

    tapi pas mau masuk menu game. lsg kluar ndri dr game.

    nah, knpa ya om ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduhh kok masalah pd banyak bgt yaa?

      pd hal di ane lancar aja omm.. ane nggak pernah ngalamin hal sprti itu jd saya kurang tauu..

      Delete
  32. gan ,, no virus loh !! kalo ada, laptop melayang !!.. bercandha agan patik .. makin sukses om .. :D

    ReplyDelete
  33. KK tolong cariin age of empire III-the dynasties .

    ReplyDelete
  34. wahh... part 3 nya badgateway.. gimana tu om??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa nihh omm lagi mau re upload :D

      nanti klo udh di upload ane kabarinn insya Allah hari sabtu fix :D

      Delete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. part 3 Not found gan..aduh udah download sampe part 2 lagi.. reUPload dong gan.. kasian nih dah download jadi sia".. pleaseee :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa nihh omm lagi mau re upload :D

      nanti klo udh di upload ane kabarinn insya Allah hari sabtu fix :D

      Delete
  37. hadeh ngeliat yang koment banyak yang pada bingung.
    udah beli aje DVD nya terus copy deh ke komp/PC masing2.
    kasian ngeliat yang koment pada gak ngerti cara nya.

    ReplyDelete
  38. GAN...ENTE ORANG PATIKRAJA PURWOKERTO BUKAN ?
    klo iya ane mau beli dvd game age of empires III aja ya ?kita ketemu dimana gtu...ane koneksi lelet gan...hehe


    balas via email ya gan ?
    agus.lock@gmail.com

    ReplyDelete
  39. om, part 1 nya 404 Not Found om...
    saya bisa minta tolong agar di re-upload gak om???

    ReplyDelete
    Replies
    1. part 3 maksud saya om, maaf salah...

      Terima kasih om...

      Delete
  40. Gan part 3 nya udah dead nih, reupload plisss...

    ReplyDelete
  41. dari hari kamis udah nunggu yang part 3 nih,gan..di tunggu banget re uploadnya..thanks before..semoga selalu sukses..

    ReplyDelete
  42. keren ni kayaknya

    ReplyDelete
  43. gan, kyknya ini gk bisa buat windows 7 deh. ane download lancar, instal jg alhamdulillah lancar. tpi pas buka gamenya langsung keluar trus ada 2 pilihan. 1.check online for solution and close the program. yang ke 2 close the program. kalo gak salah si masalahnya di age3.exe.
    Pencerahan dong gan!,,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. satu lagi lupa. ada tulisan Age of Empires 3 has stopped working. trus baru dibawahnya ada 2 pilihannya.
      saran plis

      Delete
    2. ada tuliasan bla2 app.exe crash. gitu kan..
      soalnya di laptop ane juga kayak gitu gan..
      Mohon bantuanya ya...
      Thanks

      Delete
    3. cracknya dicopy dulu gan .. ane juga pertamanya gitu .. terus ane coba copy cracknya langsun bisa..

      Delete
  44. Thanks banget gan......dari kmaren nyari2 linknya
    ehh ktemu dsini...mantappp
    sering2 aj gan upload game2 serunya

    ReplyDelete
  45. Thanks banget gan......udah di copas

    ReplyDelete
  46. ane udah install & coba maen game-nya lancar jaya gan! makasih ya gan..

    oh iya, punya yg 'Expansion Warchief' & 'The Asian Dynasties' ga gan?? kalo ada share ya, hehe..

    thanks! :)

    ReplyDelete
  47. mohon pencerahan untuk cd 2 kok corup gan ......

    agan2 yang berhasil jalankan programnya mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di donlod lagi yang disk 2 nya om :D

      Delete
  48. Ty gan atas AOE 3 nya....

    ReplyDelete
  49. gan request aoe 3 asian dynasties ane tunggu gan .. thanks..

    ReplyDelete
  50. mudah2an bisa gan..
    ane download yang 3 file flv korup gan..mudah2an ini bisa ga korup2an..
    nanti ane kabari kalau bisa

    ReplyDelete
  51. makasi bro, terus berkarya..!

    ReplyDelete
  52. Gan mau nanya ini kan saya sudah instal semuanya dan lancar.tapi pas klik icon game AOE III nya tiba tiba disuruh minta masukin disk 1 lagi. padahal sebelomnya udah lancar semua sampai disk 3.mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya lupa ane daemon tools..
      yang ane bingungin kok ga ada data2 folder AOE nya di kompi kita ya gan..
      emang seperti itu atau gimana?
      maklum ane newbie

      Delete
  53. gAn kOK GAK ada LInk DOwnloaDnyA

    ReplyDelete
  54. gan, share AOE III: The Asian Dynasties dong.. pleasee.. heheh..

    ReplyDelete
  55. om kok di suruh insert dic 1 ? tolong dong om

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahh itu di copykan crack yang ada di disk satu ke folder Aeo om :D

      Delete
  56. ini msh bisa kan?

    ReplyDelete
  57. bro,...
    Disc 3 ---> http://adf.ly/GfwVX
    (not found)


    http://xover4.jkt.3d.x.indowebster.com/download-vip/82/8e9db51710904887b7ddf70cab773846.iso/%5Bfiles.indowebster.com%5D-AOE_III_disc_3.iso

    ReplyDelete
  58. Replies
    1. wahh iyaa om linknya not found :(
      nanti tunggu yahh kabar berita terbaruu.. nanti ane update lagi :D

      Delete
    2. Sesuai janji ane udah ane update gan :D

      Delete
  59. gan disk 3 kog gag bisa di download

    ReplyDelete
  60. gan disk ke 3 gak bisa di donlot...

    ReplyDelete
  61. dari dulu ane cari game imi eh ketemunya disini thanks gan, moga blog nya makin sukses......
    ijin sedot gan.....

    ReplyDelete
  62. wah thanks banget gan,klo punya expansion warchief sama asian dinasty tolong sekalian di share d mari ya gan (y)

    ReplyDelete
  63. "ROY"

    ane kok gk bs instal pdhl udh saya masukin 3 file ke daemon tool tapi kok gk ad gmbr muatnx ya gan bwt gabungin ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. dodoll!!
      itu file bukan untuk di gabunginn omm :D

      jadi itu di buka satu persatu :)

      Delete
  64. gan,yg part 3nya link indowebster dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry omm ane sebetulnya mau upload di idws tapi ndak tau kenapa di idws sedang tidak bisa upload :(
      dan mau di upload di mediafire filnya gampang bgt di delet :(
      tapi turbobit juga cepet kok om, ndak kena limit :D

      Delete
  65. kok gak mudeng cara download nya ya,
    biSA kasih tahu gak?

    ReplyDelete
  66. gan ijin download 1 part lagi.... yang kemaren waktu nya abis,, maklum download nya di warnet.....

    ReplyDelete
  67. om , kenapa pas ane udah selesay download yang Disc 3 ---> [ REPAIRED LINK ] http://adf.ly/J28BV,,
    kenapa ada tulisan, cannot download the file because of timeout,,,
    tolong jawab....

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dikarenakan koneksi om di disconect karena jika download di turbobit kalau ganti IP tidak bisa di resume :D

      Delete
  68. part1 sama part2 oke gan tapi pas ane instal di part3 ada tulisan " error 1335. the cabinet file 'Disk3C~1.cab' required for this instalation is corrupt and cannot be used.and bla bla bla"
    solusi gimana om ? rep secepat mungkin ye om :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya kompi om yang bermasalah deh udah sekian ratus orang masa yang komplen cuman situ doank?

      Delete
  69. ok gan sekarang aku udah download part yang 3 dan berhasil tinggal di install,,, thanks, patikrajaman.com ....

    ReplyDelete
  70. om gw uda sukses installnya,,, tp knp pas mau dimainin selalu insert disc 1 dst dst,,, padahal uda gw mount dic 1 nya, lepy gw windows7 gan, tolong bantuannya,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. omm copy dulu crack yang ada di disk 1 ke directory AEo yang ada di drive C:

      Delete
  71. link download expansion-nya ada ga gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf omm belomm mampu mnegupload sekarang :D

      Delete
  72. >>>>>>iom gw uda sukses installnya,,, tp knp pas mau dimainin selalu insert disc 1 dst dst,,, padahal uda gw mount dic 1 nya, lepy gw windows7 gan, tolong bantuannya,

    >>>>saya coba bantu boss....biasanya klo pake virtual drive, sesudah install part yg terkahir , kita masukin/install part pertama,jadi setiap kali dimainkan ga mnta disc 1 lg....thks semoga mmbantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga perlu om :D
      tinggal copasin aja cracknya :D

      Delete
  73. gan tnx gamenya,, ane uda berhasil instal dan maenin, cuma pas maenn ko cursor mousenya ga kliatan yaaa, ane pake win 7

    ReplyDelete
  74. ini harus di masukin ke CD ya gan ??

    ReplyDelete
  75. Kok pas pengen di Install kaga mau ya gan ??

    Tulisan nya kaya gini >>> F:\setup.exe is not a valid win32 application

    ReplyDelete
    Replies
    1. windows 7 om menggunakan windows 7 64 bit yahh?

      Delete
  76. om
    ane blom slese download nih.
    btw ini fersi trial apa gk om?

    balas

    ReplyDelete
    Replies
    1. full omm :D
      di dlmnya udah ada crack nya..
      tepatnya di disk 1

      Delete
    2. makasih om
      ini harus pke emulator ya?

      Delete
    3. ngga pakek emulator omm,., ini emang game PC :D

      Delete
  77. Replies
    1. tingal copas aja file yang ada di dlm folder crack di disk 1 ke directory AEO di drive C: om.. nanti kan ada file yang sama di replace aja :D

      Delete
  78. GAN pas ane extrack part 1 satunya kan selesai ada bacaan autorun ane klik trus instalan berjalan lancar tapi past terakhir masa ada file yg corupt pas mau selesai tuh gmn

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahh di ekstrak?
      ini caranya nggak ekstrak ekstrakan omm... ini udh dalambentuk ISO alian soft copy CD jadi instalnya pakek ultra iso, daemon ato yang lain :D

      Delete
  79. mas, tolong uploadkan lagi dong di email saya Denispidi@gmail.com
    soalnya saya download di disk 1 gagal terus apalagi di disk berikutnya gagal terus,
    padahal modemnya masih bisa buat internet, berarti ini bermasalah pada servernya.
    trims

    ReplyDelete
  80. om koq AOE 3 ane udah di install tapi gak bisa di mainin..
    kalo di buka minta insert disc1 mulu..
    mohon solusinya

    ReplyDelete
  81. gan..disk 1 erorr mulu nih..kayaknya server-nya masalah ya?bisa di upload ke link laen gak?Klo disc 2 - 3 lancar2 aja tuh..

    ReplyDelete
  82. gan..omong2,game ini bisa dimainin di laptop gak?

    ReplyDelete
  83. gan kenapa level nya cuma nyampe level 9 ..

    ReplyDelete
  84. gan giman cara downloadnya??

    ReplyDelete
  85. bray tolong bray..
    aku udah install bla bla ampe finish, bgtu run tau2 ada masalah gara2 resolusinya yg jadul, ga bisa di mainin di windows 7 gtu intinya T_T
    pliss solusinyaa T________T
    apa gara2 laptopku yg
    Asus A45v
    Intel core i3, 2,4ghz
    nvidia gforce 2gb
    free dos
    memry 500gb
    masa iya ga bisa T___T

    ReplyDelete
  86. saya liat Smua masalah di Win 7.. :D
    ni juga.. comp saya jadi missing granny2.dll sama rockall.dll,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ituu bisa dicari ommm.. menggunakan dll fixer... jadi nanti nginstal file dll udah pernah saya post kok nih http://www.patikrajaman.com/2012/12/memperbaiki-missing-file-dll.html (Y)

      Delete
  87. sob, game ny berjalan gk klo processor ny intel atom inside...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga bisa omm.. bisa tp paling ngadat :D

      Delete
  88. cd 2 nya error 502 bad gateway gan.....
    padahal udah download 2 dan 3nya

    ReplyDelete
  89. gua fans berat ni game ni..hahahah

    ReplyDelete
  90. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  91. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  92. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  93. om patik sya mo nanya neh,
    game age of empire itu kan ada,
    * kayu
    * makanan
    * emas dan
    * batu.
    ada kode rahasianya ga om biar semua nya itu bisa nambah sndiri.
    jdinya kan ga perlu nunggu2 pekerja nyari makanan, nebang kayu, nyari emas sma batu.
    Lamaaa...
    keburu diserang qta om..
    hancur..
    o_O

    ReplyDelete
  94. Disc 1 nya cuman 32 MB ya gan ??

    ReplyDelete
  95. Kan ane make Daemon Tools.

    udah ane coba tapi masih kaga bisa

    kurang ngerti ane make Daemon Tools

    Kasih tau caranya dong gan !

    Udah kaga sabar maenin nya nihhh... hehehe

    ReplyDelete
  96. gan kok pas saya install nyangkut di disk 3 art bar

    ReplyDelete
  97. bro,pertama suruh insert disk 1 terus aku copas craknya kok malah keluar DATAP.BAR eror bro..mohon penjelasanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut ane sih, insert/mount disc nya semua dulu. klo dah berhasil, mainkan game nya, klo minta disc 1, berarti baru sekarang craknya di copas heheh... ^_^
      atau, uninstal game nya, dan instal lagi, pasti berhasil. cara ini gue tw dr temen gw yg pinter maen pc.

      Delete
  98. pertama bisa gan di instas pas nyoba yg ke 2 eh ga mau lagi kenapa ya gan

    ReplyDelete
  99. kog di WIN 7 gag bisa,,wkt jalankan SETUP.exe. trus keluar "AGE OF EMPIRES 3 is not instaled, this setup will exit" mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  100. gan gw pake yg win 7 jg, vga 64 bit, tp di install tetep stag, LT said : intinya incompatible resolution, trus disuruh hub vendor, bijimane tuu??mohon pencerahannya y gan

    ReplyDelete