Wednesday 24 April 2013

Trik Internet gratis Telkomsel menggunakan VPN


Not Work

nih om dari kemarin banyak yangminta share vpn nih kali ini saya share trik internet gratis telkomsel menggunakan VPN... jangan di kemena manain yah om.. biar triknya awet ndak kaya polosan kmaren langsung moed :D

Oh iya perhatian khusus ini menggunakan tool injek yang jadul yang ada gambar buayanya yang portnya 8888!! karna selain injek itu tidak bisa :D
 nih linknya om




di bawah banyak yang bilang ndak work!! :D ndak papa sebagai orang yang bijak saya hanya menyampaikan fakta yang saya miliki bahwa MASIH WORK!! :D

tapi maaf sebelumnya memang sayabelum bilang Kalau trik ini tidak work di win8 dan windows xp om..

57 comments:

  1. kunjungan terdepan, oke gan lanjutkan, sukses slalu

    ReplyDelete
  2. akhirnya saya mudeng juga thankz om

    ReplyDelete
  3. ommm ini penggunaannya begitu connect langsung pancal aja apa perlu ditambah esteh lagi??? kok di ane bengong ya???

    ReplyDelete
  4. milik q udah conek ijo trus buat browsing dll g bisa to gan,,,,,,,

    ReplyDelete
  5. siapa yang udah work????/

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Work hanya di win om :D tuh lia ss yang barusan ane post :D

      Delete
  7. om kalau di postingan ane belum bilang NOT WORK berarti triknya masih work yahh... klo ada yang bilang coid atau gatot dll itu Human error!!

    ReplyDelete
  8. win8 kayaknya gak work bro kuning terus neh

    ReplyDelete
  9. ada yang aneh dengan SS ente gan,,masa dengan speed 1 MB/s cuma download 300an MB sampai 29 menit gan,,? normalnya kan kira2 300 sekon (5 menit) hehe
    speednya stabil tidak..?

    ReplyDelete
  10. speedburst.....wkwkw

    ReplyDelete
  11. belum pernah ijo gan, kuning terus

    Windows IP Configuration
    Successfully flushed the DNS Resolver Cache.
    Fri Apr 26 22:10:54 2013 C:\WINDOWS\system32\ipconfig.exe /registerdns
    The requested operation requires elevation. Fri Apr 26 22:10:54 2013 ERROR: Windows ipconfig command failed: returned error code 1

    ReplyDelete
    Replies
    1. sehansip mbah,, mana nih yang empunya,,,
      kasih solasinya dong,,,,

      Delete
  12. parah,, trik copas di jual via pulsa,,,wkwkwk pke tuh vpnbook or kebrum

    ReplyDelete
    Replies
    1. woyy ane ngga jual trik!!! sotoy lo orang kalau berani bilang ane copas sini kasih tau ane linknya!! ane nda make vpnbook or kebrum!! Pecundang tidak berani meninggalkan idetentitasnya dg lengkap!!

      Delete
  13. PEMBERITAHUAN...
    DARI YANG SAYA TES SENDIRI, MENGGUNAKAN WINDOWS 8 WOrk 100%
    CUMA ADA KEKURANGAN.
    BIARPUN UDAH IJO.
    TAPI LOLA BANGET!
    QOS KARTU UDAH 7.2 MBPS.
    COBA MAKE KEPARD
    http://acehshare.blogspot.com/2013/04/internet-gratis-telkomsel-menggunakan.html
    CUMA NIAT BERBAGI

    ReplyDelete
    Replies
    1. promosi yahh? ya udh ndakpapa... semua koneksi intinya sama om.. prestasi di tentukan oleh posisi.. mau coba vpn premium sekali pun namanya gratisan tsel yang musim ini paling mentok 250kb/s di idm (Y)

      Delete
  14. Tlong Passnya gan di no yg terakhirnya 7993
    Please..!!!

    ReplyDelete
  15. link mediafirenya mati ndan :3

    ReplyDelete
  16. link mediafirenya mati ndan :3

    ReplyDelete
  17. hm berarti tinggal sms ga perlu donasi trus dpt trikx? begitukah? piss :)

    ReplyDelete
  18. punya vpn yang maknyusss gan, seperti sc di atas

    ReplyDelete
  19. GAn, Trik Pengganti RT1 kok Dihapus sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane blm yakin work apa ngga om untung untungan :D

      Delete
    2. Dikasih aja gan, biar ane TEs, Dari pada sayang ntar

      Delete
    3. ke sini gan ngasih TRiknya
      kautsar.juhari@gmail.com

      OR

      www.facebook.com/kautsar.juhari

      Delete
  20. gan, buat download pake idm kok koneksinya putus terus ?

    ReplyDelete
  21. gan, buat download pake idm kok koneksinya putus terus ?

    ReplyDelete
  22. mantab....sukses selalu ni blog he..he..

    ReplyDelete
  23. minta passwordnya donk gan biar ane test, soalnya gak punya pulsa buat sms. email rtp.hermawan@gmail.com
    ini kayanya mirip2 konek pake pdproxy, mesti nyari ip yang pas baru jalan, benar gak gan?
    Beda kalau main esteh konek langsung pancal
    kalau mau tau speed maksimalnya coba dulu unduh file dari hosthop, soalnya pengalaman ane nyoba speedtest cuma dapat o,5 mbps, pas nyoba unduh pake IDM tembus 500 kbps, itu juga terbatasnya speed modem.

    ReplyDelete
  24. passs..... passss..............word.......

    jancoooooooooooooooooooooooook.................!

    ReplyDelete
  25. Passnya mana om...? no ane yg ujungnya ~339559...!!

    ReplyDelete
  26. triknya kok dag mw konek lagi om,,.. dah co id yah??

    ReplyDelete
  27. server vpn smentara lg maintenance,
    tnggu aja cfg yg terbaru om :D

    ReplyDelete
  28. Hebat nih adminnya bisa ngadalin banyak orang..
    jadi tukang jual obat aja min,, pasti laris :) :) :D

    >>> file download 326.522 MB
    >>> transfer rate 1.016 MB/sec

    masa harus butuh kurang lebih setengah jam download..
    SS hasil editan tuh pke photoshop..
    pada percaya aja semua pada di kibulin..
    Lolllll doll :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngapainn guee boong.. SUmpahh itu bener speed smpe segitu cuma ngeBRUST.. jadi nanti ya speed turun lagi ngga smpe 1mb/s paling cuman 300kb.an

      Delete
    2. pake modem minimal 14,4Mbps...klo cm 7,2 gk bakal tembus 1Mbps...klo bisa kartu Luna yg Qos nya paling gede...

      Delete
  29. TRIK VPN SUDAH KEMBALI NORMAL DAN WORKING AGAIN!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Om request yang buat android donk... soalnya banyak modem yang gak support win8. kalo pake androi wuzzzz...wuzzz. hehe

      Delete
    2. denger denger kalau andro bisa pakek droid vpn di hp tuh omm

      Delete
  30. Bener sob...
    Alhamdulillah ane uda berhasil Connect,,,
    tpe syang kecepatan download IDMnya 11/15 kb.an...habiz kartu ane belum ERROR,,kasih trik Ampuh dong sob!!!:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu di belakang ka udah ada yang cara eror qos kartu :D

      Delete
  31. Passnya dong gan :)
    hawan9@gmail.com

    ReplyDelete
  32. mkasih banyak gan.... cendolnya nanti ya,,,

    ReplyDelete
  33. selamat siang agan agan semu sekarang ini kita tau bersama bahwa trik polosan RT1 udah ngga bisa lg . yg pingin aku tanyakan apakah ada penggantinya tolong dong soalnya kemaren aku cb yg polosan make di tap aja terima kasih untuk semuanya moga makin jaya aja selalu trims

    ReplyDelete
  34. cara makai nya gmna gaaannnn????

    ReplyDelete