Saturday 22 June 2013

Polosan Telkomsel Juni | Juli 2013

 

hai omm nih kali ini ane mau berbagi trik internet gratis polosan telkomsel  yang sangat di nanti nanti oleh para gretonger Indonesia, di karenakan jaring telkomsel yang luas dn koneksinya bagus, dant rik polosan ini juga ngga ribet ngga usah pakek trik dan koneksi seperti koneksi internet berbayar :D trik ini mirip trik kemaren yang sudah COID yaitu trik Polosan Telkomsel Menggunakan paket Xpress..
Nah kali ini saya akan berbagi trik yang terbaru yaa walaupun harga rada mahal, pasti akan di terjeang saja bagi yang demen polosan!! :D

untuk mengetahui triknya klik saja gambarnya mbak agnes yang cantik jelita!! :D


nahh passwordnya ane di cendolin dulu yah omm.. hehe
pass : http://www.kaskus.co.id/reputation/51c67c001ed7195f2300000d

36 comments:

  1. gan bagi passwordnya dong, ane ga punya akun kaskus, kalo ane buat juga tetep blom bisa juga kasih cendol.. bagi ya gan... please

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. cendol sudah dikirim, cek pm gan.. balas ya

      Delete
  2. dapet dr bug$u ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bug$u apaan tu??
      lagian disitu mahal mahal.. trik aja di jualin

      Delete
  3. walah , 114.000 ... mahal bro

    ReplyDelete
  4. mahal.. tool msh wuzz..

    ReplyDelete
  5. hehehehe ane ckup e99 dapet wus 8mb mayan lah....trik bb kl bisa gratisan manteb tuh,tp kayaknya blm ada yg berhasil

    ReplyDelete
  6. tengkyu mas brooo..
    tapi ga tahan dengan 114ribunya itu loohh...

    ReplyDelete
  7. hahahahaaaaaa.......^+^^+^$$$$

    ReplyDelete
  8. bagi pass nya mas bro,, biar rame ni blog

    ReplyDelete
  9. nihhh, beneran bisa kagak gan?
    bukan nya bb khusus untuk bb aja gan? :o

    ReplyDelete
  10. sesama temen gitu aja kok bayar,aku punya tsel yg lebih wuzzzzzzzzzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kali dibisikin ke ichal28@gmail.com om

      Delete
  11. ya pake pass...
    bagi dong min, cendolnya ngutang dulu.. coz yg jualan cendol dah pada mudik mau puasa dikampung

    ReplyDelete
  12. sialan, rugiii :@ kmren gua pke connection nya putus, nah keesokan harinya malah ga bisa connect sedikitpun, habis itu udah di isi plsa 10rbu, eh bisa connect tpi habis smua plsa 10rbu tu ,,, kampret!!

    ReplyDelete
  13. pengen nyoba pak
    tpi mrinding soalnys modal gede,
    nt udh nyoba blum sob ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane mah kurang suka polosan om :D makek yg gretong ajahh (Y)

      Delete
  14. Owhh gitu ya...klo buat GALAXY TAB ok ga om PATIKRAJA MAN.....INDO memang susah lah buat ANDROID kla bisa polisan klo dah ketauan diblokir...heuheuhh

    ReplyDelete
  15. om . . .minta yg gretong bolh?

    ReplyDelete
  16. udah saya kasih om cendolnya -_-
    name: redust

    ReplyDelete
  17. ada yang baru gak gan?please

    ReplyDelete