Monday 31 December 2012

AutoClick Neobux



hii omm nihh ane punyaa cara sedikit curang :D (ngga papalah walaupun cuman sedikit :)

jadi ni saya punya script autoklik buat om om yang mempunyai akun Neobux.. klo yang belum punya bisa daftra di SINI nahh.. klo sudah mempunyai akunn silakan isntal add-ons mozillanya lewat SINI nahh udahh di donlod lalu di instal dan restart firefoxnya

klo udh di restar sekarang tinggal nginstall scriptnya., wajib instal dua duanya SINI dan SONO instalnya tinggaltekan aja tulisan instal di pojok kanan atas

sudahh tinggal login aja akun sobat dan masuk menu view advertisment.. maantab deh pokoknyaa.. LEbih mantab lagi kalo like fanspage ane, lumayan lah kaya gini bisa buat di masukin PayPal atau yang lain trus buat beli pulsa online :D
InsyaAllah ane akan share barang barang kayak ginian kok omm  buat nambah isi kantong :D

ehh jangan lupa ninggalin jejak dengan Komen di post saya yahh :D

5 comments:

  1. gan scripts review 149390 ndak bisa di donlot

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduhh iyaa omm.. nantiyaahh tak reapir dulu, nunggu beberapa harri :D

      Delete
  2. ada trik PPC ga sprti inmobi,adfonic n mojiva?

    ReplyDelete
  3. Fren, kalau ada yang mau, ane punya nih auto click buxhost,fasilitas :ptc,adgrid,anticheat,soalnya ane kl click manual sudah cape dan serng sakit hati,soalnya 80% ptc scam,jadi kalau pak auto biar ptc pd kabur jg ga masalah.kalau ada yang minat silahkan kirim email ke muhita.17@gmail.com

    ReplyDelete
  4. link nya dua-duanya ga ada isinya bro.... gimana nih ? cuma view iklan dong.....

    ReplyDelete