Sunday 6 January 2013

Need For Speed Underground 2


Haii omm nih ane share game kecil, jadull :D karan komputer ane suka share yang komputer ane kuat..

nihh game jaduull tapi ndak kalah seru dengan game racing yang lain lohh... lebih bausnya bisa desain mobil sesuka hati dan desainya bagus bagus lagii :D

nihh untuk penampakan speed download dari server zbigz 
nahh itu diya screenshotnya...
nahhuntuk link downloadnya bisa masuk ke sini

Agar omm bisa donlod via idm Lihat caranya di SINI

udahh donlod jangan lupa ninggalin jejak yahh om :D

20 comments:

  1. Replies
    1. siip omm :D thx atas kunjunganya yahh |:D

      Delete
  2. nice share gan :D
    itu tranfers rate download nya sampai 1 mb/s agan pake speedy?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa ini ane pakek trik telkomsel om :D

      lumayan lah speed up to 7,2 mbps :D

      Delete
  3. ini emang bneran yg full version

    ReplyDelete
  4. Thanks gan... ane coba dulu

    ReplyDelete
  5. itu filenya torrent ya gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa tp bisa di donlod lewat idm kok :D

      Delete
    2. gan,. kok pas mau download documentnya kok expired gan....????

      Delete
  6. gan,. kok pas mau download tulisannya gini gan ??
    502 bad gateway

    ReplyDelete
  7. thanks gan psnya, btw pke isp paan tuh gan ampe 1mb lebih downloadnya.
    bisikin dong gan :) lih.arrye@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. akun premiumx dunk,, q tw trikx 20k :D

    ReplyDelete
  9. gi mna cara download x

    ReplyDelete
  10. file experied gan, mhon pencerahan klw bisa link langsung nya aja gan

    ReplyDelete