Thursday 11 July 2013

Trik internet Gratis Telkomsel Juli | Agustus



Trik internet sekarang sudah bertebaran luas di mana mana salah satunya trik telkomsel..
Langsung saja kali ini saya akan berbagi trik telkomsel yang Duet bersama Akun SSH lokal saya :D
ayo yang berminat silahkan boleh pesan :D juga cocok untuk game loh omm :D game indonesia kaya Pointblank, AyoDance dll.
Step by step untuk gratisan telkomsel :
- pertama siapkan kartu telkomsel yang sudah E99
- kalau yang belum tau caranya bisa masuk ke sini
- naha kalau sudah om harus instal dulu Proxifier dan Bitvise tunlier yang om bisa download di sini
- sekarang om download cfg yang sudah saya sediakan :D di sini 
- kalau pas download cfg ada gambar jangan di 
  centang om
- selanjutnya om buka R10-renew dan klik START
- buka cfg bitvise Tunlier, di sub menu LOGIN seting proxynya di PROXY SETTING
- setting menjadi 127.0.0.1 port 7071 type HTTP
- lalu login
- dan buka config Proxifer "kampret.prx"

done
speed menggunakan SSH Lokal milik ane

barang kali ada yang mau pesan SSH dengan harga terjangkau hanya 20k bisa sms ane di 08975435720
semoga bermanfaat yah om :D

14 comments:

  1. BISA UNTUK HTTPS: KAN GAN?

    ReplyDelete
  2. serius tuh bisa main point blank ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sms aja om kalau minat sshnya anti bisa trial dan bisa di coba ^_^
      08975435720

      Delete
  3. Maaf nih om, R10-renew itu apaan? Saya kurang mengerti step yang itu. Bisa tolong diperjelas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah itu step seperti di atas... tinggal pakek aja ikutin tutorial (Y)

      Delete
    2. Oh iya om, baru tahu saya setelah saya download cfgnya, maklum saya baru pertama kali ini om, ini trik pakai modem kan? Program modemnya apa ya? Apakah membuat kartu menjadi e99 itu memakai modem atau kita ganti-ganti dari modem ke hp (karena dari modem saya nggak bisa *363*500# (*888# saja tak bisa))? Saya pakai mobile partner. Gimana solusinya om?

      Delete
    3. pakai sofware MDMA om... di http://www.patikrajaman.com/p/tool-gratisan.html

      Delete
  4. Replies
    1. kalau akunya ya pasti satu bulan.. kalau triknya lah blm tentu

      Delete
  5. gan gmn saya pesan kok g dblas

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahaa maaf om ane sibuk coba sms lagi om ^_^

      Delete
  6. Apa cara ini masih bisa sampai sekarang gan?

    ReplyDelete