Saturday 9 November 2013

Download Windows 8.1 Professional RTM



Hai sob kali mimin lagi demam ngupload nih.. Jadi file yang gede gede ingin ane Upload dan ane share cuma cuma ke kalian semua.. :D

untuk menghargai jerih payah saya cukup mudah kok om.. tinggalkan koment kesan dan pesan dan like fanpage facebook Patikrajaman :D

kali ini Saya akan berbagi Windows 8.1 Professional RTM tapi belom ada activatornya, activatornya menyusul om.

Link download
Windows 8.1 Professional RTM 32-Bit
via Turbobit
via Hugefiles

serial Number : XHQ8N-C3MCJ-RQXB6-WCHYG-C9WKB




related keys : - download windows 8.1 Professional RTM
                     - windows 8.1 full activation

4 comments:

  1. Gan ini windows 8.1 final yg rilis tgl 17 oktober kmren kan...oh ya ane mau download di hugefiles kok ada passwordnya...passwordnya apa Gan

    ReplyDelete
  2. Gan ini windows 8.1 final yg rilis tgl 17 oktober kmren kan...oh ya ane mau download di hugefiles kok ada passwordnya...passwordnya apa Gan

    ReplyDelete