Saturday 11 May 2013

Polosan Telkomsel Menggunakan paket Xpress

NOT WORK
kali ini admin mau share trik internet polosan gratis telkomsel yang sebelumnya saya telah meosting yang juga masih work Trik Polosan Perkonek Telkomsel.. nah kali ini telkomsel membuka jalan baru namun masih juga menggunakan RocketTalk atau RT

Klik gambar yah untuk mendownload
pass : http://www.kaskus.co.id/reputation/51b340e88127cf9f08000003
cendol dulu yah om :D

tuhh yang bilang admin pelit tuh triknya udah ane share :D
semoga awet yahh :D

nihh udah ada yang terbaru lai om masuk kesini yah : http://www.patikrajaman.com/2013/05/trik-telkomsel-polosan-dalam-rangka.html

26 comments:

  1. waduh baek bgtya adminnya :D
    tapi klokyak gini habis uang Rp 50.000 lebih donk,
    ada gak yayang 20.000 an kbawah.,.,
    hahahahhaa

    ketergantungan sih pinginnya yang gratis mulu.,.,.
    tks untuk admin patikrajaman.,.,.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada itu om tapi perknek.. ahaha :D

      Delete
    2. gak mudeng maksudte aku, wis tak sms tapi kok balesane Terima kasih, dukung terus kontestan favoritmu.

      Delete
    3. wis mudeng hehe, itu bisa bertahan sebulan unlimited? tanpa fair use?

      Delete
    4. gak mudeng maksudte aku, wis tak sms tapi kok balesane Terima kasih, dukung terus kontestan favoritmu.

      Delete
  2. ini kalo' di kirem ke nomor tu.. mangnya bisa gan.. langsung aktif

    ReplyDelete
  3. pendatang baru gan...wis tak jajal kabeh..tp yo tetep ra iso yo gan...mbok aku dikirimi pasword e tah....matawalang212@gmail.com

    ReplyDelete
  4. blognya bagus bos,,tapi ini saya pingin buka rar nya kok dipasword...kalo ikhlas kirimin paswordnya ke kenbedagas@gmail.com makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  5. pqw pertama udh bsa + udh cpet, trus wktu buat nntn youtube tba" pingnya gede + lemot, tpi ttep unlimited itu knp yah om?

    ReplyDelete
  6. Makasih gan work di ane buat yang seminggu

    ReplyDelete
  7. lbh baik passwordnya di download sekalian sobat,mohon jgn bikin pusing.Trmksh dan smg sukses

    ReplyDelete
  8. gak ada trik baru apa ? :-/

    ReplyDelete
  9. ane dari aceh ....gan minat ya... dikirim kenoo 085258669266

    ReplyDelete
  10. haha ya udah bilang modyar boong tuh.. ane aja kmaren bari daftar masih work.. renew yang bulankemaren :D

    ayo burun daftar sebelum ditutup.. klo masih ragu coba yang sehari dulu yah :D

    ReplyDelete
  11. Xpress Lemot, paling dapet speed setengahnya...

    ReplyDelete
  12. om,,,patik
    bs minta kirim trikx ?
    fadlan.harun@yahoo.com

    ReplyDelete
  13. xpress uda coid all ..mending sekarang kita pake yang Rp.0 work dan maknyos qoss up ama up dapat 8 ember neh ayo buruan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata siapa?? ane barusan kmaren mbuatin temen ane allhasil masih work (Y)

      Delete
    2. pke yg mna gan?
      kasi donk ane..

      Delete
  14. masih work gan, tpi bagi yg udah pernah daftar bulan kmren,, nih punyaku msih work gan..
    ane dpat speed rata" 400KB/s

    ReplyDelete
  15. kan apa ku bilang coid dah tuh xpress

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat anda benar.. dan adminya juga belom pernah makek paket express sama sekali wkwkw

      Delete