Wednesday 15 May 2013

SSH Lokal Port 443


haii om nihh ane mau JUAL ssh lokal port 443.. (ingat loh yah jual!!)
ya lumayan lahh dari pada pakek polosan lebih irit ini :D
Saya Jual SSH Lokal ini hanya sampai TAHUN DEPAN 2014..

nihh penampakan ssh.nya.. ya lumayanlah ngga jauh beda ama yang polos dan wuzz download di IDWS :D
MEGGUNAKAN TELKOMSEL



MENGGUNAKAN TRI

kalao minat sms aja yah om di : 08975435720
Harga baru om :
20.000 --> New User (payment Via Pulsa)
15.000 --> New User (payment Via Bank)
15.000 --> Resseler (payment Via Pulsa)*
*Reseller adalah User yang membuatkan orang lain user (Mempromosikan SSH saya)


nah untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Nomor hape saya di atas yah om :D


30 comments:

  1. harga 15kper bulan maksudnya apa? ane gak tau maksudnya?? terangin dong barang kali minat,.,. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya itu artinya ane jual akun ssh RP15000 nah itu umurny 1bulan :D

      Delete
  2. injek apaan nih bos bonus'a?

    ReplyDelete
  3. sama ane Pls 10 ribu aja, ane kasih server Tokyo ama India

    ReplyDelete
  4. semoga laris gan

    ReplyDelete
  5. SSH tu apaan gan,,macam vpn kah? emil detilnya dunk k our_azzam@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. bisa buat ngegame Online gak ne??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa omm terutama game PB, luna indonesia dll. :D

      Delete
  7. wah boong tuh gan masa speed segitu download 400 MB lamanya 38 menit? ya harusnya bentar dong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya nda percaya ya nda pa2 om,.
      Suuzon nda baik om :D

      Delete
  8. gan bayar 15k bisa multi login ngak

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal IP sama dan kalau beda akun saya langsung delete :D

      Delete
  9. min, bisa buat game online gak??

    ReplyDelete
  10. aqua aqua...

    ReplyDelete
  11. kalau masih ada kuota pake injek tere yang CP port 8080 gak bisa konak di IP 10.44.mohon beri range ip yang bisa ya gan.Tapi kalau dah habis kuota malah bisa,,,ANEH!!!tapi sapi7kbps

    ReplyDelete
  12. ijin kasih SS om :D
    http://www.speedtest.net/result/2718037755.png

    ReplyDelete
  13. Ayoo lokal yang gratisnya min kqkqk

    ReplyDelete
  14. bisa buat main game online ga om?

    ReplyDelete
  15. ni gemana si..katanya jual saya pesen kok gak dibales, niat jual gak sih..

    ReplyDelete
  16. bagi tools inject yg baru dong om..,
    tapi please, jangan pake pass,, apa lagi harus ngirim ke no hp...
    kalo agan di jawa trus ane di kalimantan..., gak bakalan nyampe pesannya gan... kalo pun nyampe 2-3 hari baru sampe pesannya... :v
    please pikir pake logika gan...
    :V

    ReplyDelete
  17. Kalo jual injek baru mau saya

    ReplyDelete
  18. Kalo jual injek baru mau saya

    ReplyDelete
  19. gan paswoordya .. krik krik.tlp apa ?

    ReplyDelete
  20. masih bisa Bos...? sy minat nih.. 083844255882

    ReplyDelete